Minggu, 16 Oktober 2016

Cara Obat Kutu Rambut Tradisional

Cara Obat Kutu Rambut Tradisional - Kutu rambut merupakan parasit yang muncul di kepala manusia. Ukuran tubuh organisme ini sangat kecil, sehingga secara sekilas sulit terlihat oleh mata. Saat baru menetas, ukuran kutu rambut lebih kecil daripada ujung kepala peniti. Ketika sudah dewasa, ukurannya hanya sebesar biji wijen. Masa tetas telur kutu berkisar antara delapan hingga sembilan hari. Masa hidup kutu dari sejak kecil, dewasa, hingga mati bisa mencapai 40 hari. Kutu rambut hidup dari menghisap darah manusia dari kulit kepala. Orang yang memiliki kutu rambut kerap merasakan gatal pada kepalanya. Rasa gatal bukan berasal dari gigitan kutu rambut pada kulit kepala, melainkan akibat reaksi alergi terhadap parasit tersebut. Oleh karena itu, bagi orang yang tidak alergi terhadap kutu rambut, tidak akan menyadari mengenai keberadaan mereka di kepala. Kutu rambut memang bukan jenis kutu yang berbahaya akan tetapi kutu di rambut ini dapat menimbulkan rasa gatal pada area kepala. Selain itu kutu juga dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri, jadi segera atasi kutu pada rambut ini dengan ramuan obat kutu alami yang ampuh ini.
Adanya kutu kepala membuat penderita kerap menggaruk-garuk kepala akibat parasit yang berlindung di kulit kepala menghisap darah. Obat kutu rambut Jika tidak diberi perawatan secepatnya kutu betina akan bertelur sebanyak enam buah sehari yang nantinya akan menetas setelah kurang lebih 8 hari.

Cara Obat Kutu Rambut Tradisional

Obat Kutu Rambut Pada Anak
Kutu rambut merupakan masalah yang cukup serius, sebab beberapa ahli mengatakan kutu dapat menular ketika penderita berinteraksi dengan kerabat, keluarga dan kekasih dengan terbang dari rambut penderita ke rambut orang yang diajak berinteraksi oleh penderita.

Penyebab Kutu

Hadirnya kutu di kulit kepala bukan semata-mata kebetulan, tetapi ada penyebab yang mungkin tidak Anda duga. Kutu hinggap dari rambut penderita satu ke calon penderita melalui benda-benda yang biasa digunakan untuk merawat rambut, contohnya adalah sisir.
  • Menggunakan sisir yang dipakai juga oleh seseorang yang sedang ditimpa masalah kutu kepala berisiko menularkan masalah tersebut pada Anda, untuk itu hindari menggunakan sisir teman yang sedang kutuan.
  • Handuk juga objek menempelnya kutu, apabila salah satu anggota keluarga Anda menderita gangguan ini jangan gunakan handuk yang telah dipakainya untuk menghindari migrasi kutu.
  • Seringnya merawat rambut dengan produk yang mengandung zat berbahaya seperti bahan kimia adalah penyebab utama lahirnya kutu di kulit kepala.
  • Atau bisa juga karena Anda malas merawat rambut sehingga rambut kotor.
Obat kutu rambut alami - Sebenarnya benda-benda lain yang digunakan untuk kepala seperti topi dan jilbab termasuk benda dimana kutu siap bersarang di rambut calon penderita. Adanya kutu rambut membawa masalah bagi penderita. Bayangkan saja jika dia harus sering menggaruk kepalanya karena merasa gatal. Terutama saat kutu rambut menghisap darah dari kulit kepala. Jika tidak segera diatas, maka kutu rambut betina yang telah dewasa akan bertelur, jumlah telur yang dihasilkan oleh kutu betina dewasa lebih kurang 6 buah telur setiap hari. Bayangkan jika ada 10 kutu rambut betina dewasa pada kepala anak Anda. Berati ada puluhan telur siap tetap yang bersarang pada rambut. Biasanya membutuhkan waktu 8 hari untuk telur kutu ini agar menetas.

Kenapa kutu pada rambut perlu segera dihilangkan? Namanya kutu, dia mampu berpindah-pindah dari satu orang ke orang lain. Anda tidak maukan jika Anda juga ikut tertular memiliki kutu rambut?. Jadi sebelum terlambat, jika ada keluarga atau teman Anda yang memiliki kutu, segera bantu dia untuk menghilangkan kutu pada rambut kepalanya. Menolong dia sama dengan menolong rambut Anda. 
Rasa gatal cenderung membuat kita menggaruk kulit kepala, padahal kulit kepala jauh lebih tipis dibandingkan kulit di bagian lainnya. Apabila kita menggaruk dengan keras, ada kemungkinan kulit kepala menjadi luka. Luka pada kulit kepala akan mudah terinfeksi sehingga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Kuman yang masuk ke dalam luka bisa jadi menimbulkan penyakit lainnya yang jauh lebih parah. Ini mengapa kita membutuhkan cara efektif menghilangkan kutu rambut yang tepat agar semua kutu dan telurnya dapat dibasmi dan tidak akan kembali lagi.
Anak-anak cenderung target yang paling sering terkena kutu rambut. Apabila seorang anak terkena kutu rambut, ia akan dengan cepat menulari teman-temannya. Obat kutu rambut herbal Padahal kita tahu anak-anak berinteraksi dengan intens di sekolah dan tempat-tempat bermain. Ini membuat anak-anak rentan sekali mendapatkan masalah kutu rambut. Dalam menghilangkan kutu rambut pada anak juga tidak menjadi lebih mudah karena walaupun kutu sudah dibasmi, namun apabila anak kembali bermain lagi dengan teman-temannya yang memiliki kutu, ia akan terkena lagi. Oleh karena itu menghilangkan kutu rambut harus sangat teliti.

Obat kutu rambut tradisional - Umumnya orang tua memberikan obat anti kutu yang banyak dijual di pasaran. Sayangnya kulit anak yang sensitif cenderung bereaksi terhadap obat-obatan kimia tersebut. Selain itu, obat anti kutu biasanya harus didiamkan semalaman setelah dioleskan ke kulit kepala. Beberapa anak mungkin merasa terganggu tidurnya karena harus mengenakan alas kepala agar obat kutu di rambutnya tidak menempel ke mana-mana. Mengingat ada kemungkinan anak alergi pada obat kimia, cara alami menghilangkan kutu rambut pada anak-anak sebaiknya menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman bagi kulitnya. Simak bahan alaminya dibawah ini, selain untuk anak-anak bahan ini juga cocok digunakan untuk orang dewasa.

Jangan biarkan kutu rambut bersarang di kepala Anda dengan menggunakan obat kutu rambut alami manjur ini, dengan obat kutu rambut manjur ini kutu rambut beserta telur-telurnya akan jauh dari anda da keluarga Anda tercinta.

Cara Obat Kutu Rambut Tradisional

Obat Kutu Rambut Pada Anak

Jangan ragu dan jangan tunda lagi dapatkan obat kutu mujarab ini. Dengan menghubungi kontak kami di :
 
Obat Kutu Rambut Pada Anak
 
Demikian artikel sederhana tentang Obat Kutu Rambut Ampuh ini, semoga bermanfaat.